شروط استخدام

Ketentuan dalam penggunaan situs, konten, layanan dan fitur yang ada di minanews.net.

Dengan mengakses dan atau memanfaatkan semua fitur situs, anda dianggap telah membaca, memahami dan tunduk serta setuju untuk terikat dalam Ketentuan situs ini dan segala perubahannya di kemudian hari. Beberapa ketentuan situs yang wajib diperhatikan antara lain :

minanews.net memiliki semua hak cipta atas seluruh konten yang terdapat disitus.

Pemanfaatan konten wajib mencantumkan ‘minanews.net’ sebagai sumbernya dan atau setelah mendapat persetujuan dari manajemen minanews agency.

Anda tidak diperbolehkan menggunakan ‘minanews.net’ dalam kondisi atau cara apapun yang dapat merusak, melumpuhkan, membebani atau mengganggu server atau jaringan minanews.net. Anda juga tidak diperbolehkan untuk mengakses layanan, sistem komputer atau jaringan secara tidak sah, dengan cara hacking, password mining atau cara lainnya.

Situs ini tidak boleh digunakan untuk tujuan yang melanggar hukum, norma dan hak-hak asasi manusia.

Pengelola akan memberikan teguran hingga sanksi tegas bagi siapapun yang tidak mengindahkan hal tersebut di atas.

Ketentuan di atas dapat berubah sewaktu-waktu apabila diperlukan. Anda disarankan untuk memeriksa halaman ini secara berkala agar perubahannya dapat Anda ketahui. Dengan tetap mengakses atau menggunakan situs ini setelah adanya perubahan, berarti Anda menyetujui ketentuan yang telah diubah oleh manajemen minanews.net.

 

Syarat

layanan yang diberikan mengikuti aturan berlaku dan ditetapkan oleh minanews.net.

 

Pasal Sanggahan (Disclaimer):

Minanews.net tidak bertanggung jawab atas tidak tersampaikannya informasi secara utuh, karena faktor kesalahan teknis yang tidak pernah diduga dan diprakirakan sebelumnya.

Minanews.net berhak memuat, mengedit, dan menghapus data/informasi yang disampaikan pembaca.

Minanews.net atas dasar prinsip dan kode etik Jurnalistik, berhak tidak menayangkan secara utuh, identitas narasumber dan atau pemberi data dan atau informasi.

Sebagian gambar di situs ini merupakan gambar yang didapatkan dari berbagai sumber. Jika anda pemegang copyright, silahkan Anda untuk request penghapusan gambar anda dari situs ini.

Data dan/atau informasi yang tersedia di minanews.net hanya sebagai rujukan/referensi belaka, dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham, transaksi keuangan/bisnis maupun transaksi lainnya. Walau berbagai upaya telah dilakukan untuk menampilkan data dan/atau informasi seakurat mungkin, minanews.net dan semua mitra yang menyediakan data dan informasi, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan minanews.net